6.19.2009

New My Friends In Nusantara

Aku punya temen banyak di sini selain anak2 Sambas, kalimantan barat. Mereka dari berbagai pulau, sabang sampai merauke. Ada dari aceh, sumatra, kalimantan selatan, timur, tengah, meruake, jawa, NTB, NTT, madura, probolinggo, banyuwangi dan tidak lupa temen baru ku dari bangka belitung, Artha namanya.Mereka berkuliah di UMM dan sekarang semester 4 sama seperti aku. Aku merasa bahwa tidak percaya memiliki temen2 sebanyak itu, berbeda saat aku di tempat tinggal ku Sambas, cuma sedikit. Tapi aku tidak melupakan temen ku di sana, mereka masih akrab dan masih temen ku yang baik dan perhatian. Semoga aku tidak sombong setelah pulang dari Malang dengan gelar Sarjana Pertanian lulusan UMM.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda