6.18.2009

I'm in Malang City

Aku adalah seorang mahasiswa UMM jurusan Agribisnis angkatan 2007. Sekarang aku telah menempuh tingkat empat, kira-kira dua tahun lagi aku harus menyelesaikan studi ku. Hari-hari yang ku lewati saat-saat sibuk kuliah ternyata udah beres, cuma beberapa hari lagi aku akan mengikuti UAS, tapi aku harus menunggu KHS bulan september. Bagaimana hasilnya nanti, aku belum tahu. Aku berharap bisa menyelesaikan studi di UMM selama 4 tahun. Itu kontrak ku, kalo lebih dari itu aku harus membayar sendiri. Oh ya, aku salah satu penerima beasiswa Yatim angkatan 2007, dan diantara temen2 lain aku tergolong kurang mampu dalam hal kondisi ekonomi. UMM memang salah satu kampus yang menghargai orang-orang seperti kami yang tidak mampu atau Du'afa dari keluarga Muhammadiyah. Harapan saya semoga sesiapa saja yang membaca blog ini saya persilahkan untuk memberi komentar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda